The Worldwide Telescope - Software Untuk Melihat Luar Angkasa




The WorldWide Telescope (WWT) adalah Web 2.0 visualisasi perangkat lunak yang memungkinkan komputer berfungsi sebagai teleskop virtual yang terbaik dari tanah dan ruang berbasis teleskop di dunia yang sangat halus eksplorasi alam semesta.

Karena meningkatnya jumlah wisata yang dipandu oleh astronomers langit dan pendidik dari beberapa yang paling terkenal observatories dan planetariums di negara ini. Jangan ragu untuk setiap saat menghentikan sebentar wisata, mencari sendiri (dengan beberapa sumber informasi untuk obyek di ujung jari Anda), dan bergabung kembali dengan wisata kiri di mana Anda tidak aktif. Bergabung Harvard astronomer Alyssa Goodman dalam perjalanan menunjukkan bagaimana debu di Galaxy Bimasakti condenses menjadi bintang dan planets. Ambil tur dengan University of Chicago Cosmologist Mike Gladders dua miliar pada tahun sebelumnya untuk melihat gravitational lensa tekukan terang dari galaksi yang memungkinkan Anda untuk melihat miliar tahun lagi ke masa lampau.

WorldWide Telescope dibuat dengan Microsoft ® high performance Visual Experience Engine ™ dan memungkinkan zoom dan panning halus di sekitar langit malam, planets, gambar dan lingkungan. Melihat langit dari beberapa wavelenghts: Lihat x-ray melihat langit menjadi cerah dan memperbesar radiasi awan, dan kemudian ke crossfade terlihat terang melihat dan menemukan awan remnants of Supernova ledakan dari seribu tahun yang lalu. Beralih ke Hydrogen Alpha untuk melihat cahaya dan distribusi besar-besaran dari awan hidrogen purba struktur lit oleh tingginya energi radiasi yang datang dari dekat bintang dalam Bimasakti. Ini hanya dua dari berbagai cara untuk mengungkapkanstruktur yang tersembunyi di alam semesta dengan WorldWide Telescope . Seamlessly pan dan zoom dari udara dilihat dari Bulan dan dipilih planets, serta melihat posisi mereka tepat di langit dari lokasi di Bumi dan waktu di masa lalu atau masa depan denganMicrosoft Visual Experience Engine.

WWT adalah sebuah aplikasi portal yang kaya blends Terabytes foto, informasi, dan cerita dari berbagai sumber melalui internet menjadi halus, immersive, rich media experience. Anak-anak dari segala usia akan merasa kewenangan untuk mencari dan memahami alam semesta dengan mudah dan user interface kuat.

Microsoft Research adalah mendedikasikan WorldWide Telescope ke memori Jim Gray dan melepaskannya WWT sebagai sumber bebas ke astronomi dan pendidikan masyarakat dengan harapan bahwa ia akan inspirasi dan memberdayakan masyarakat untuk mencari dan memahami alam semesta tidak seperti sebelumnya.

Membutuhkan: Microsoft. NET Framework 2.0.

Persyaratan Sistem:

* PC dengan Intel pentium4 processor with 2 gigahertz (GHz) atau lebih cepat, disarankan
* 1 gigabyte (GB) RAM, 2 GB RAM direkomendasikan
* Akselerasi 3D kartu dengan 128 megabyte (MB) RAM; discrete kartu grafis dengan dedicated 256-MB VRAM dianjurkan untuk performa yang lebih tinggi
* 1 GB yang tersedia ruang harddisk; 10 GB direkomendasikan untuk off-line fitur dan kinerja yang lebih tinggi browsing
* XGA (1024 x 768) atau lebih tinggi resolusi monitor
* Microsoft Mouse atau yang kompatibel dan perangkat bergerak
* Microsoft DirectX versi 9.0c atau yang lebih baru dan. NET Framework 2.0 atau yang lebih baru.


Download - TWWT
0 Responses